April 2008


…cat in memories…

Dulu…waktu gw dan kakak2 gw msh kecil,
kita punya beberapa ekor kucing peliharaan.
Ada belang3, belang2, si item, si kuning, si putih, dlsb…
Kucing2 itu kita pelihara sampai bdnnya gendut gendut dan montok bgt.
Tp sayang, bokap ma nyokap gw ga begitu setuju
dgn kesukaan kita memelihara hewan ini.
Alasannya, kucing ini kotor, dan bulunya ga bagus untuk kesehatan.
Mk dr itu, dikala kita lengah, mereka berdua kadang2 berkomplot
untuk mengenyahkan kucing2 ini dr rumah.
Biasanya, mereka membuang kucing2 ini ke pasar.
Tapi, lama kelamaan…mereka setuju juga
kalau anak2nya memelihara kucing.
Karena mereka cape membuang kucing2 ke pasar, tapi kita selalu
mendapatkan gantinya dgn cepat
(hehehe…soalnya kalo ada kucing liar lagi nganggur di jln,
gw ma kakak gw suka membawanya pulang…=))

Selain itu, kucing2 yg udah dibuang ma bokap nyokap gw ini,
mereka kadang2 tiba2 dateng ke rumah lagi…
kayanya kucing2 ini dah hafal deh ma jalanan
pulang ke rumah..good boy=)
Oia…kucing2 gw ini emang lumayan pintar2 loh…
dan lucu2 banget…gendut2 dan bersih2.
(selain emang ga pernah pergi keluar dari gerbang rumah,
tuh kucing juga suka kita mandiin=))
Kalo waktunya dikasih mkn, tinggal dipanggil aja,
semuanya langsung pada ngumpul deh…

Tapi, sayang…sejak kakak gw hamil,
gw sekeluarga dah ga boleh megang2 kucing lagi,
apalagi memeliharanya=( Soalnya waktu hamil, kakak gw
dinyatakan “tokso” ma dokter.
Yaudah..akhirnya kehidupan gw bersama kucing berakhirlah sudah.
Dan kadang2…gw masih suka kangeeennnn bgt ma kucing2 itu.
Kapan ya gw bisa memelihara kucing2 ini lagi????=(

Untuk pengobat rindu (alaaahh…), ini ada beberapa foto2 kucing yang lucu2=)

Lucu lucu banget kan??=D

Dalam rangka ikut membangun dan meningkatkan jiwa “pengusaha”,
beberapa minggu yang lalu, kakak gw mengubah fungsi garasi
rumahnya menjadi sebuah butik.
Butik kakak gw ini diberi nama “Rumah Busana Aqeela”.
Barang2 yang dijual disini juga beraneka ragam.
Dari baju2 blouse wanita, rok, gamis, jilbab, selimut, baju2 anak kecil, kaos2 distro, kaos2 abg, kalung2, souvenir2, dlsb…
Harganya juga ga mahal kok…
Murah… (hehehe..promosi nih ye…=))malu
Yaudah..kalo pgn liat2 sample barang2 di butik ini, kalian bisa liat di
web Rumah Busana Aqeela. ok!! see ya;)mmuahh