Dalam rangka ikut membangun dan meningkatkan jiwa “pengusaha”,
beberapa minggu yang lalu, kakak gw mengubah fungsi garasi
rumahnya menjadi sebuah butik.
Butik kakak gw ini diberi nama “Rumah Busana Aqeela”.
Barang2 yang dijual disini juga beraneka ragam.
Dari baju2 blouse wanita, rok, gamis, jilbab, selimut, baju2 anak kecil, kaos2 distro, kaos2 abg, kalung2, souvenir2, dlsb…
Harganya juga ga mahal kok…
Murah… (hehehe..promosi nih ye…=))malu
Yaudah..kalo pgn liat2 sample barang2 di butik ini, kalian bisa liat di
web Rumah Busana Aqeela. ok!! see ya;)mmuahh

Advertisements