Sabtu kemarin, seperti sabtu biasanya, ada jadwal kondangan hr itu. Pdhl dirumah berantakan bgt, cucian byk terbengkalai, dan bdnnya kynya lg kurang oke nih…tapi..berhubung yg kawinan adalah kakak sepupu gw (sepupu dr suami), maka gw wajib dateng ke kondangan kali ini.

Sebenernya sih, kesibukan acara sabtu kemarin itu dah dimulai dr kemarin2nya. Selama tiga hari berturut2, jadwal gw dah penuh ma acaranya kak Dira (nama sepupu yg merit). Mulai dr acara siraman midodareni, akad nikah, sampai ke acara puncaknya resepsi pernikahan.

ni tempat siramannya,

Dan ini prosesi acara akadnya,

sssttt…kalian tau ga cowo pemegang kain pengikat mempelai itu sapa?
hehehe…itu Andro (salahsatu personil band loh…yaitu band NIDJI)
(dia itu adik sepupu gw (sepupu dr suami))
dia bertugas sebagai wali nikah untuk kakaknya, sbg pengganti alm. ayahandanya tercinta.

ni foto gw diacara akad nikahnya,
(foto2 didpn pelaminan ahhh…mumpung pengantennya belom dateng=))

Dan ini foto waktu resepsi,
************
************
loh? loh? kok ga ada fotonya??
(hehehe…mang ga ada..waktu itu gw ga sempet foto2… soalnya rameee bgt, dan bdn gw jg lg kurang oke, jd bawaannya maleeess bgt foto2an).

Dan diantara banyaknya tamu undangan serta keluarga yg datang… ada siapa ya di pesta?? sssttt…disini dtg om Komeng (artis pelawak itu loh…) ternyata..beliau itu jg sodara=) trus…da sapa lagi yah??? ssssttt…disini juga ada anggota personil Nidji yg lainnya loh, lengkap! (tapi ga gw foto semuanya…cape..)

(Randi “NIDJI”)


(Giring “NIDJI”)

Merekapun menyanyikan 2 buah lagu yg dipersembahkan u/ keluarga besar, khususnya u/ kedua mempelai…

Lagu pertama yg dinyayiin…
“Bila Aku Jatuh Cinta”

Lagu keduanya adalah…
Lagu surprise dari NIDJI…
yaitu…lagu paling baru dari Nidji…
(katanya Giring sih ni lagu baru pertama kalinya dinyayiin di depan byk org…
dan kita yg dengerin hr itu adalah org yg pertama yg mendengarnya diseluruh dunia…)
….waaahhh…;))

mau tau lagu barunya??? liat aja di website baru gw di:

http://www.dephe.com

nb: sekalian promosi website nih!;)
jd…mulai besok blog gw ini dah resmi pindah ke website br gw ini yah… jd jgn lupa! http://www.dephe.com

Advertisements