foto gw nih… (@ kost2an) ‘ni foto waktu gw masih kuliah…

nah…’ni foto gw lebaran kemarin. me

Tipe “homie”, itulah gw. Mungkin tepatnya “roomie” yah? Soalnya gw suka banget didalem kamar. kalo dah didalem kamar tuh rasanya enaaaak banget, dan males banget keluar. Apalagi sekarang dikamar gw dah ada internet, tv, dvd, cemilan, dlsb, wah tambah komplitlah bikin gw jadi tambah betah didalem kamar seharian. Tapi kalo keluar rumah buat jalan2 dan blanja2….teteeeeup….itu mah gw seneng juga. bisa berjam-jam ga kerasa tau2 sampai rumah kaki rasanya dah sakit beneeer. Gw juga tipe orang yang suka kebersihan. gw suka berberes2 (dasar…emak2 banget sih bu!=)), dan paling gasuka ngeliat tempat yang berantakan2, soalnya bikin pala gw pusing, mumet. Apalagi kalo tempatnya kotor dan bau…hueek…

Oia, akhir2 ini, gw juga mulai suka memasak…(soalnya ini tuntutan “status” baru nih=)) dah mulai hobi baca2 berbagai macam resep2 masakan, dan mulai aktif bertanya2 kepada mamaku tercinta…(resep nyokap kan dah teruji selama bertahun2, ya kan???!!)

Advertisements

5 Responses to “About Me!”

  1. bean Says:

    wed, lo lagi belajar masak?
    waduh, hardian bakalan kurus tuh, pasti dia buang2 aer terus tiap hari karena makan masakan lo.
    tapi gw yakin lo pasti bisa masak, karena keturunan bakat dari nyokap lo.
    jangan menunda punya momongan, usaha terus, jangan molor melulu ya.

  2. dephe Says:

    iya neeeh=)
    bener tambah kuruuuus banget. lingkar pinggangnya aja sekarang sampai naik 3senti.
    celana panjangnya dah ganti semua, yang dulu dah ga da yang muat=)
    sip pak!!…saya akan usaha lebih keras lagi^^

  3. Dian Says:

    waduh cantiknya, dari kuliah ampe skrg sama cantiknya

  4. nthie Says:

    hallo dephe…tinggal di mana…
    met kenal yah..masih nyari kontrakan?
    seneng banget deh baca cerita cerita mu…

  5. dephe Says:

    met kenal juga=)
    Alhamdullillah, udah dapet kontrakannya.
    Tp br bisa pindahan bulan dpn (Insya Allah). Makasih yah…^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s