Dijual


Ayoo…udah mampir ke Toko Dephe blum???:p
Kalo belum, mampir doongg=)
Di Toko Dephe jual kaos kreasi lucu lucuuuu banget,
kalo ga suka sama gambar yg ada dikaosnya, yaudah
tinggal pesen aja maunya gambar apa dan bagaimana??
Gambar terseraaaahhh (asal versi 2D ya…)

oia…just fyi…
ini ada beberapa kreasi baru dari Kaos Kreasi-nya Toko Dephe.

Cute Chicken

From Toko Dephe

Pinky Fish

From Toko Dephe

dan lain-lain juga ada…
(untuk melihat koleksi lain lengkap dengan harganya, liat ke link ini ya Toko Dephe)

Jadi??? Kapan mau peseeennn???;D

Hai semua…

Toko Dephe adalah toko yang menjual pakaian/ baju anak-anak.
Pakaian/ baju anak-anak yang unik2, cantik, menarik, dan yang paling penting berbahan dasar halus yang enak dan nyaman untuk dipakai beraktivitas seharian oleh anak-anak.


From Toko Dephe

Dengan berbelanja di Toko Dephe, berarti Anda telah belanja hemat & praktis.
(hemat waktu, tenaga, dan biaya transport. iya kan?;))
Oia…apalagi skrg Toko Dephe sdg memberikan diskon gede2an hingga 50%!!!
Cukup mampir aja ke http://toko.dephe.com
Anda tinggal pesan, produk pilihan akan langsung kami kirim ke alamat Anda.
Hemat dan Praktis bukan???!! ;D


From Toko Dephe

Dijamin GA BAKAL NYESEL deeehhh;)

Numpang taruh iklan rumah lagi ya…^^

Iklan Rumah Dijual:

Rumah Baru,
LT: 134m2, 2KT, 1KM, Dapur,
Ada Terasnya & 2Kebun
(di dpn & halaman belakang).
SHM, ada IMB, masuk mobil.
Harga : 150juta (nego)

Berminat? Lihat info lengkapnya di: http://www.dephe.com atau klik disini

…bla bla bla…

Tokoku Toko Dephe!


screenshoot Toko Dephe

Di Toko dephe menjual berbagai pakaian khususnya untuk anak-anak (untuk promosi awal ada diskon menarik loh!!). diskon dari 30% sampai 50%! Woowww…=)
(sekalian numpang promosi boleh dong!^^)

read more?? click Website Dephe or Toko Dephe

Dalam rangka ikut membangun dan meningkatkan jiwa “pengusaha”,
beberapa minggu yang lalu, kakak gw mengubah fungsi garasi
rumahnya menjadi sebuah butik.
Butik kakak gw ini diberi nama “Rumah Busana Aqeela”.
Barang2 yang dijual disini juga beraneka ragam.
Dari baju2 blouse wanita, rok, gamis, jilbab, selimut, baju2 anak kecil, kaos2 distro, kaos2 abg, kalung2, souvenir2, dlsb…
Harganya juga ga mahal kok…
Murah… (hehehe..promosi nih ye…=))malu
Yaudah..kalo pgn liat2 sample barang2 di butik ini, kalian bisa liat di
web Rumah Busana Aqeela. ok!! see ya;)mmuahh

Numpang iklan rumah yampus

Dijual rumah siap huni.
SHM, 2K.Tdr, 1K.Pembantu, 3K.Mandi, telp, listrik, air sanyo,
halaman luas. bisa masuk mobil. LT/LB: 158/118 m2.
harga 175 juta/ nego.

tampak muka

rumah dijual tampak_muka

pintu depan pintu samping